Kenapa Harus Pakai ASUS ROG? #WEAREROG

Kenapa Harus Pakai ASUS ROG? Sebelum kita membahas itu mari kita liat sejarah ROG (Republic Of Gamers).
WEAREROG
Setelah bertahun-tahun sejak berdirinya, ASUS bertujuan untuk menempatkan penekanan yang lebih besar pada PC Gaming. Proses ini menghasilkan atas pendirian Republic of Gamers pada tahun 2006, dibentuk untuk tujuan utama, yaitu memberikan Perangkat keras yang paling hardcore dan inovatif untuk gamer benar-benar berdedikasi.
itu adalah sejarah tentang ASUS ROG, mari kita kembali membahas topik utama kita yaitu "Kenapa Harus Pakai ASUS ROG?"
ASUS ROG memiliki beberapa Series, yang pertama GL Series, yang kedua G Series dan yang ketiga GX Series.

ASUS ROG GL Series

ASUS ROG GL Series diluncurkan pada bulan Desember 2007.
STRIX GL502
STRIX GL502
contohnya seperti ASUS ROG STRIX GL502, dilengkapi dengan Intel Core i7 Quad-Core generasi ke 6 dikombinasikan dengan Nvidia GTX 1060M dan sudah didukung oleh Microsoft DirectX 12.
ROG ini sudah VR ready, dengan Nvidia GXT 1060M memberikan anda pengalaman VR yang sangat luar biasa, dengan sangat mulus tanpa lag sedikitpun. hanya dengan ketebalan 2,3mm dan berat 2,2 kg ROG STRIX GL502 ini memiliki desain ulta-portabel, sangat mudah dibawa didalam tas. anda dapat bermain, mengerjakan tugas, ngedit dimana saja.
GL553
GL553

ASUS ROG G752

ASUS ROG G Series diluncurkan pada bulan October 2009.
ASUS ROG G752
ASUS ROG G752
Laptop ROG yang terinspirasi dari IronMan ini adalah Produk ROG pertama yang memiliki 3D Mobile Vapor temperatur udara untuk kinerja tinggi. sudah dilengkapi juga dengan Processor Intel Skylake Core i7, RAM 64GB DDR4 dan kartu grafis GTX 980M. Laptop ini memberikan Gaming Experien Bermain Game sambil broadcast live stream secara bersamaan. laptop ini dirancang untuk siap bertempur dengan peforma yang maksimal seperti Bermain Game, Mengedit dan Rendering dengan sangat Cepat.

ASUS ROG GX800

ASUS ROG GX800 tidak jauh berbeda dengan ASUS ROG G752, Hanya saja ASUS ROG GX800 ini memiliki spesifikasi yang melebihi ASUS ROG G752. Laptop yang terinspirasi dari Pesawat tempur ini sudah Siap untuk memulai Perang Dunia ke-3.
ASUS ROG GX800
ASUS ROG GX800
Bagaimana tidak dengan dilengkapi Processos i7 generasi ke-7, dua buah kartu Grafis Nvidia GTX 1080 dengan konfigurasi SLI untuk tampilan 4K UHD yang tidak ada tandingannya.
ASUS ROG GX800 juga dilengkapi dengan Liquid-Cooled untuk memberikak Performa Ultra.
Dengan Hydro Overclocking System, Intel K-SKU CPU, ASUS ROG GX800 dapat ditingkatkan performanya dengan Overclocking hingga 4.4 GHz.
Hydro Overclocking System
Hydro Overclocking System
Laptop Gaming Pertama yang memiliki layar 18-Inch dengan Resolusi Real 4K UHD dengan Teknology NVIDIA G-SYNC, dengan Hydro Overclocking System ASUS ROG GX800 pendingin untuk 4K UHD Gaming, sehingga memberikan pengalaman bermain game lebih Realistis dengan settinggan Ultra.

Itu adalah spesifikasi dari bermacam-macam series ASUS ROG, selanjutya kita akan membahas Desain, Performa, Inovasi, Keyboard, Layar dan Durability dan Warranty.

Desain

Desain ASUS ROG bermacam-macam tergantung Brand, mulai dari STRIX GL 502, G752, GX800 dan yang terbaru yaitu Zephyrus.
Desain ASUS ROG ini sangat inovatif dibandingkan dengan laptop gaming lainnya dilihat dari logo nya sudah mencerminkan Laptop Gaming terbaik.

Performa

Semua ASUS ROG menggunakan Processor Intel Core i7 dan kartu Grafik GTX terbaru, dan hampir semua ASUS ROG sudah mempunyai SSD yamg membuat Loading, Copy data, menyimpan data dan segala macamnya menjadi lebih cepat

Inovasi 

ASUS ROG tidak pernah berhenti memberikan inovasi-inovasi baru, contoh ASUS ROG Zephyrus adalah laptop Gaming tertipis yang memberikan performa Hight End.
ASUS ROG Zephyrus
ASUS ROG Zephyrus
dengan Processor Intel Core i7 generasi ke-7, kartu grafik Nvidia GTX 1080 dengan Max-Q desain, layar 120Hz dengan fitur G-Synk, RAM 24GB dan SSD 512GB. ASUS Zephyrus hanya memiliki ukuran 16.9-17.9mm, Laptop ini juga memiliki pendingin Teknology terbaru yaitu Active Aerodynamic System.

Keyboard

Semua Keyboard ASUS ROG sudah pakai backlight atau RGB. untuk tipe GX800 sudah menggunakan Keyboard mechanic.
Keyboard RGB ASUS ROG
Keyboard RGB ASUS ROG
Keyboard ASUS ROG juga memberikan kenyamanan pada keyboard, jadi saat mengerjakan tugas atau main game enak untuk ditekan.

Layar

ASUS ROG suda semua Model sudah menggunakan IPS screen. ada juga Laptop ASUS ROG yang mempunyai resolusi sampai 4K contoh (ROG GX800 dan Zephyrus).beberapa model juga ada yang memakai G-sync untuk memastikan tampilan layar baik dan lancar.

Durability and Warranty 

ASUS ROG merupakan Produk yang Tahan Lama. setiap produk ASUS ROG dites terlebih dahulu seperti ketahanan keyboard, tes jatuh, tes goncangan, dan berbagai macam tes lainnya.
untuk meyakinkan Pembelinya ASUS juga memberikan Global Warranty selama 2 tahun.
2 years global warranty
2 years global warranty

Kesimpulan

Kesimpulan yang dapat kita ambil dari artikel ini adalah ASUS ROG adalah Laptop Gaming yang memberikan inovasi-inovasi baru dengan performa yang sangat luar biasa dan tidak ada tandingannya. ASUS ROG memiliki bermacam-macam series yaitu GL series, G series dan GX series. ASUS ROG juga mempunyai banyak desain tergantung dengan seriesnya. semua ASUS ROG memakai Intel Core i7 dengan kartu grafik Nvidia GTX terbaru dan SSD 512GB. resolusi sampai 4K dan memakai G-Sync untuk memastikan tampilan bagus dan lancar. dengan Hydro Overclocking System ASUS ROG dapat ditingkatkan performanya dengan Overclocking hingga 4.4 GHz. semua ASUS ROG juga sudah Ready VR. Keyboard ASUS ROG sudah memakai RGB dan memberikan kenyamanan pada keyboard. setiap Produk ASUS ROG dites terlebih dahulu seperti tes banting, tes goyang , tes ketahanan keyboard dan lain-lain. ASUS ROG juga memberikan 2 Years Global Warranty untuk meyakinkan Pembelinya.

itulah alasan saya Kenapa Harus Pakai ASUS ROG. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya? tidak usah pusing-pusing lagi memikirkan mau beli laptop gaming, karena ASUS ROG telah memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.
mungkin itu saja dari saya, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, TERIMAKASIH :)

#WEAREROG
#ASUSROGID
#ROG

Comments