cara tercepat untuk mendownload video diYOUTUBE(tanpa aplikasi)


helo blogger,bertemu lagi bersama saya diAll About IT(Information and Technology) hari ini saya akan memberikalian sesuatu yang berguna sekali untuk kalian dan saya mendapat pengetahuan ini dari teman saya yg bernama Marzuqy,kalian bisa mengunjungi blognya yaitu:muhammadmarzuqy.blogspot.com

dia masih pemula jadi maklumi saja ya :V saya ucapkan banyak terimakasih pada marzuqy karena saya bisa mendownload video di youtube dengan cepat dan gk ribet.ok kalian bisa download video di youtube dengan cepat tanpa menggunakan aplikasi apapun cuma sedikit kata-kata hehehehehe.baiklah langsung aja ya :D
1.yg pertama kalian buka dulu youtubenya










2.terus buka video apa yg kalian ingin download










3.setelah itu kalian ketik "ss" sebelum kata youtube seperti gambar dibawah ini










4.setelah kalian klik enter secara otomatis kalian akan menuju link download










Baca juga tentang - Cara menginstal wordpress offline
tinggal download aja videonya selesai.mudah bukan semoga bermanfaat untuk kalian jangan lupa yg terus kunjungi blog saya saya akan terus mencari-cari informasi yg berguna untuk kalian.ok bye bye :V

Comments