Tip's And Trik bermain game unturned

Tip's And Trik bermain game unturnedhallo Frends, hari ini saya akan membahas tentang game Unturned, Unturned adalah game tipe survival dimana kalian harus bertahan hidup dari zombie-zombie diluar sana selain Unturned ada juga game yang bertipe survival gk jauh berbeda dengan Unturned yaitu game Minecraft, Grafiknya sama kotak-kotak hehehehe saya rekomendasikan jika kalian suka game yang bertipe survival kalian bisa memainkan game Unturned ini, kalian bisa mendownloadnya diSteam Geratis kok :D.

dipostingan saya hari ini saya akan memberi kalian Tip's And Trik bermain game Unturned ini, saya sendiri memainkan game ini seru sekali walaupun sering mati :V, baiklah langsung saja ya.

Tips yg pertama

saat kalian awal main kalian dalam keadaan telanjang tuh (maksudnya masih tidak memiliki Item), nah kalian harus mencari rumah dulu untuk mencari Item-item yg kalian butuhkan ada banyak Tipe rumah ya.
  1. Pertanian (disini biasanya kalian akan menemukan alat-alat petani, makanan/minuman, bibit, dan pakaian petani) nah itu adalah item-item yg kalian bisa dapatkan dipertanian.
  2. Kota (disini kalian bisa mendapatkan banyak sekali Item-item seperti Senjata, pakaian macam-macam tipe, obat, makanan/minuman, alat Transportasi atau mobil, dan banyak lagi) jika kalian sudah menemukan sebuah kota itulah kesempatan kalian untuk mendapatkan item yg sangat banyak.
  3. Penjara (biasanya penjara terletak disebuah pulau kecil kalian bisa menemukan sejata, pakaian penjara/polisi, dan mungkin saja ada makanan disana tapi jarang ada hehehe) jika kalian menemukan tempat ini berhati-hatilah karena disini banyak sekali zombie apalagi zombie polisinya mungkin saja zombie polisinya memakai armor.
  4. kemping (nah disini tempat yg paling saya suka kenapa karena disini item-itemnya lumayan untuk kalian bertahan hidup +disini tempat untuk mendapatkan api unggun untuk bisa memasak bahan makanan kalian kalian bisa menemukan Senjata, baju kemping, makanan/minuman, api unggun, alat pancing, dan biasanya ada alat Transportasi kapal.) menurut saya ini adalah satu-satunya tempat untuk menemukan api unggun setau saya ya hehehe.
  5. Bandara (disini kalian biasanya akan menjumpai pesawat maksud saya yg bisa dipake dan kalian disini biasanya akan menemukan Generator untuk menyalakan mesin yg memerlukan generator, pakaian, dan senjata) jika kalian menemukan bandara cobalah fokus untuk mencari Generator karena item ini sangan berguna untuk kalian.
Itu adalah tempat-tempat yang ada diUnturned yg bisa kalian temukan dan beserta item-itemnya.

Tips yg kedua

jika kalian sudah menemukan salah satu tempat yg ada diatas saya sarankan kalian harus mencari bahan makanan, senjata tipe mele atau senjata jarak dekat, dan juga baju/tas, kenapa karena itu adalah item-item besic yg harus kalian temukan.cobalah mencari item-item itu dulu.
Tip's And Trik bermain game unturned

Tip's And Trik bermain game unturned

Tips yg ketiga

jika kalian menemukan item yang sama saya sarankan jangan dibuang karena item itu bisa jalian jadikan bahan untuk Crafting contohnya kalian menemukan baju terus kalian menemukan lagi baju nah ambil aja lalu jadikan item itu menjadi bahan Crafting dengan cara selvage item tersebut nah kalian akan mendapatkan potongan kain untuk bahan Crafting kalian.
Tip's And Trik bermain game unturned

Tips yg keempat

carilah obat/item penyembuh, item ini sangat penting mengapa karena jika Radiasi bar kalian hampir habis kalia bisa meminum obat/menyuntikan obat tersebut untuk menambahkan bar tersebut jika tidak kalian akan mati itulah kenapa kalian harus menemukan obat setelah menemukan item-item yg lainnya cobalah fokus mencari obat dulu misalnya kalian berada diKota kemungkinan besar kalian akan menemukan obat disana, kalian bisa juga mencrafting obat suntik tersebut tapi tidak semudah itu, oleh sebab itu jika kalian menemukan kota cobalah fokus mencari obat ok.
Tip's And Trik bermain game unturned

Tips yg kelima

nah apabila item-item kalian sudah cukup seperti senjata, makanan/minuman,nah baru kalian bisa membuat tempat tinggal yg layak, ya maksudnya rumah hehehe jadi yg harus kalian lakukan adalah cari pohon aja banyak kok iyakan dimana mana ada pohon iyakan nah yg bisa kalian gunakan untuk menebang pohon iyalah (gergaji, kapak, dan gergaji mesin) ya saya s
udah mencoba ke tiganya dan saya mengetahui ada perbedaan dari 3 tols tersebut yaitu kekuatannya gergaji menurut saya "low" kapak "normal" gergaji mesin "power full :V" itu sih menurut saya dan bisa juga dipengaruhi oleh skill's ada tuh diskill's menebang pohon lebih cepat nanti saya akan bahas itu ok.
Tip's And Trik bermain game unturned

Ok mungkin itu saja yg bisa saya sampaikan untuk teman teman tentang tips dan trik bermain game unturned saya harap membantu dan maaf kalo ada kesalahan kata, well sampai jumpa CUL :D

Comments