apa solusi game pc ngelag? - coba aplikasi game booster

hello there blogger, bertemu lagi bersama saya dan hari ini saya akan membagikan sebuah aplikasi aplikasi apakah itu sebelum saya memberitau aplikasinya saya ada pertanyaan buat kalian nih apakah game kalian sangat lemot dimainkan, apakah ngelag lag, atau sering not responding nah bagi kalian yg mengalami hal-hal yg tidak menyenangkan itu saya ada solusi nih buat kalian bagaimana kalo kalian coba aplikasi ini yaitu game booster saya juga diberitahu teman saya tentang aplikasi ini dan hasilnya mantap saya main game tidak lag-lag, emang ya bener apa kata orang mobil "siapa yang menemukan teman menemukan hartakarun" kata-kata bijak diCars 2 :D.

ini adalah ss-nya(screenshots-nya)
pemakaiannya pun sangat mudah sekali cuma dengan menjalankan aplikasi G.B dab klik start boost dan bermain game pun tidak lag.
ada lagi cara yg ke 2 dengan cara memasukan apk game kamu kedalam gamebox diG.B kalian jadi tidak usah menyalakan start boost langsung buka apk game kalian aja digamebox.

Baca Juka tentang - Cara tercepat untuk mendownload video diyoutube
well terimakasih telah berkunjung diblog saya semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian. ok sampai berjumpa lagi dipostingan selanjutnya bay bay :D 

Comments