cara mendaftar diEdmodo untuk Student

halo blogger, bertemu lagi bersama saya, hari ini saya akan memberi tau kalian bagaimana cara membuat akun edmodo untuk Student.kalo kalian sudah paham apa itu Edmodo sekarang saya akan memberi tau kalian cara mendaftarnya.


kalian harus punya dulu:

  1. akun Gmail,kalo belum punya buat di www.gmail.com
  2. koneksi internet
langkah-langkah:
  1. kalian ketik www.edmodo.com dibrowser kalian.
  2. lalu kalo sudah klik I'm Student.
  3. lali isi form dengan lengkap,kode group biasanya akan diberi tau oleh guru kalian
  4.  kalo sudah berhasil mendaftar klik go back home.
  5. selesai, Kalian bisa edit profil kalian dan join group lain.ingat setelah mendaftar jangan lupa aktive akun kalian diGmail milik kalian ok.
    selamat anda sekarang sudah terdaftar diEdmodo,oh ya maaf saya jarang ngepost karena lagi ngurus server hehehehehe dan tugas tugas is everyware,ok jangan lupa terus kunjungi blog saya terus ya ok sampai jumpa woohoo.

Comments